Pages

Sunday 6 July 2014

Harga Tablet Lenovo Yoga 8

Harga Tablet Lenovo Yoga 8

 - Tablet Android memiliki peran yang besar di industri Gadget Indonesia, satu persatu vendor menawarkan tablet andalannya, dan khusus Lenovo memiliki jagoan tablet kelas menengah bertipe Lenovo Yoga. Tablet tersebut memang di khususkan untuk kelas menengah karena Harga Tablet Lenovo Yoga dibandrol cukup mahal.
Untuk urusan teknologi Lenovo memang yang tedepan, perusahaan asal China tersebut terus berinovasi demi menyaingi perusahaan besar dunia seperti Samsung, HTC, dan LG. Inovasi terbaik dari Lenovo bisa tercermin dari desain Lenovo Yoga 8 yang memiliki Dock pada bagian bawah.
Spesifikasi yang dimiliki Lenovo Yoga 8 cukup mumpuni, walaupun sebatas CPU Quad Core dari Mediatek dan Ram berkapasitas 1GB. Selain itu tablet ini juga dilengkapi dengan desain sangat baik. Body yang tipis dan penggunanaan material berkelas premium menjadi daya tarik tersendiri bagi anda yang tertarik membeli tablet ini.
Untuk mengetahui bagaimana detail yang dimiliki tablet ini, mari kita ulas bersama-sama pada informasi Spesifikasi Dan Harga Tablet Lenovo Yoga 8, yang sudah dirangkum .

Spesifikasi Dan Harga Tablet Lenovo Yoga 8

Spesifikasi Tablet Lenovo Yoga 8 Harga Tablet Lenovo Yoga 8, Tablet Quad Core Baterai Terawet
Spesifikasi Dna Harga Tablet Lenovo Yoga 8

Spesifikasi Tablet Lenovo Yoga 8

  • Dimensi: 213 x 144 x 7.3 mm
  • Berat : 404 g
  • Layar : IPS LCD, 1280 x 800 pixels, 8.0 inches (~189 ppi pixel density)
  • Memory Internal : 16GB
  • Memory Eksternal : microSD, up to 64 GB
  • Konektivitas : HSPA+, WIFI 802.11b/g/n, Bluetooth,USB 2.0, USB On-the-go
  • Ram : 1 GB RAM
  • OS : Android OS, v4.2 (Jelly Bean)
  • CPU : MTK 8125, Quad-core 1.2 GHz Cortex-A7
  • GPU : PowerVR SGX 544
  • Kamera Belakang : 5 MP, 2592 х 1944 pixels
  • Kamera Depan : 1.6 MP
  • Baterai : Non-removable Li-Ion 6000 mAh

Review Tablet Lenovo Yoga 8

Harga Tablet Lenovo Yoga 10 Harga Tablet Lenovo Yoga 8, Tablet Quad Core Baterai Terawet
Review Tablet Lenovo Yoga 10
Tablet Yoga yang pertama adalah seri Tablet Yoga 8, tablet ini memiliki layar berukuran 8 Inch beresolusi HD 1280 x 800 dengan kerapatan pixel mencapai ~189 ppi. Kualitas gambar yang dihasilkan akan sangat jernih karena merupakan layar bertipe IPS LCD berkemampuan terbaik di kelasnya.
Desain yang tipis hanya 7.3 mm membuat Lenovo Yoga 8 tampil sangat elegan. Ada hal unik yang di anda jumpai pada tablet ini yaitu tersedianya Dock bagian bawah sehingga tablet ini bisa di berdirikan, dan bisa dengan mudah dihubungkan dengan keyboard wireless yang terjual terpisah.
Untuk segi dapur pacu, sudah tesedia CPU Quad Core dari Mediatek yang memiliki kecepatan Clock Speed 1.2 Ghz, namun sayangnya ram yang digunakan hanya berukuran 1 GB. Bagi anda yang menjalankan banyak aplikasi pasti akan terkendala dengan kurangnya kapasitas Ram pada tablet ini.
Untuk media penyimpapan data, sudah tersedia memory internal berukuran 16GB dengan dukugan slot microSD mencapai kapasitas 64GB. Memory internal tablet ini memang sangat besar, dan cocok bagi anda yang memiliki banyak koleksi film, atau musik. Sedangkan bagi anda yang suka bermain game, sudah tersedia GPU PowerVR SGX 544 yang bisa megoptimalkan kinerja grafis game 3 dimensi secara baik.
Kamera menjadi pelengkap bagi Tablet Lenovo Yoga 8, karena hanya memiliki lensa sebesar 5MP pada kamera belakang, sedangkan kamera depan hanya di sediakan kamera bersensor 1.6MP. Walaupun memiliki kamera berkualitas standard, tablet ini sudah dilengkapi dengan baterai berukuran 6000 mAh bertipe Non-Removable atau tidak bisa dicopot.
Kemampuan tablet Lenovo Yoga 8 semakin baik dengan konekvitas lengkap yang dimilikinya. Mendukung jariangan HSPA+, dan dilengkapi pula denganWIFI 802.11b/g/n, Bluetooth,USB 2.0, dan USB On-the-go sebagai fitur pendukung untuk menghubungkan tablet Yoga 8 dengan perangkat media penyimpapan portable.

Harga Tablet Lenovo Yoga 8

Harga Tablet Lenovo Yoga 81 Harga Tablet Lenovo Yoga 8, Tablet Quad Core Baterai Terawet
Harga Tablet Lenovo Yoga 8
Dengan desain yang elegan dan spesifikasi mumpuni, Harga Tablet Lenovo Yoga 8 dibandrol cukup mahal sekiar 3.7 Juta Rupiah. Harga tersebut memang sebanding dengan apa yang anda dapatkan, dan jarang ada tablet yang memiliki desain sebaik Lenovo Yoga 8.
  • Harga Baru : Rp 3.699.000
  • Harga Bekas : -
  • Harga Tebaru : Cek Di Sini
Yang perlu anda pertimbangkan sebelum meminang tablet ini adalah kapasitas Ram yang dimilikinya hanya 1 GB. Sedangkan Kebutuhan multi tasking harus ditunjang dengan kapasitas Ram yang mumpuni, namun bagi anda yang suka dengan desain Lenovo Yoga 8, tentu Harga Tablet Yoga 8 dan kapasitas Ram bukan menjadi masalah bagi anda.
Pendamping yang pas bagi Tablet Lenovo Yoga 8 adalah Lenovo A859, karena ponsel tersebut memiliki spesifikasi mumpuni layaknya Tablet Lenovo Yoga 8 dan dari segi harga cukup bersahabat. Sekian informasi yang kami sampaikan kali ini, dan kami ucapkan terima kasih bagi anda yang telah menyimak informasi Spesifikasi Dan Harga Tablet Lenovo Yoga 8 yang kami sampaikan kali ini

0 komentar: