Pages

Sunday 6 July 2014

Harga Lenovo Golden Warrior S8

Harga Lenovo Golden Warrior S8

 - Informasi kelahiran Lenovo Golden Warrior S8 terus mencuat 2 bulan belakangan ini, dan banyak sumber yang mengatakan kalau Lenovo Golden Warrior merupakan ponsel dengan CPU Octa Core. Namun pernyataan tersebut tak terbukti karena ponsel ini hanya dilengkapi dengan CPU Quad Core seperti yang kami lansir secara resmi dari gsmarena.com
Rumor kehadiran Lenovo Golden Warrior S8 sontak mendapatkan sambutan dari banyak orang, terutama mereka yang sudah menunggu-nunggu handphone berkualitas dari Lenovo yang dibandrol dengan harga murah. Di desain sangat elegan dengan warna emas merupakan daya tarik tersendiri bagi banyak orang.
Trends Smartphone dengan warna emas diawali oleh Apple Iphon 5S, warna tersebut bisa meningkatkan kesan premium sebuah Smartphone, apalagi kalau Smartphone tersebut sudah dilengkapi spesifikasi mumpuni, seperti yang dimiliki Lenovo Golden Warrior S8.
Bagi anda yang penasaran bagaimana spesifikasi lengkap dan Harga Lenovo Golden Warrior untuk pasar Indonesia, dan pasar global. Silahkan anda simak informasi hariangadget.com yang sudah merangkum Spesifikasi Dan Harga Lenovo Golden Warrior pada ulasan dibawah ini.

Spesifikasi Dan Harga Lenovo Golden Warrior

Harga Lenovo Golden Warrior S8 e1400939250964 Harga Lenovo Golden Warrior S8 Dibandrol 2 Jutaan, Mau ?

Spesifikasi Lenovo Golden Warrior

  • Simcard : Dual SIM (Mini-SIM, dual stand-by)
  • Dimensi : 146 x 76.7 x 7.9 mm
  • Layar : 720 x 1280 pixels, 5.3 inches (~277 ppi pixel density) + Corning Gorilla Glass 3
  • Memory Internal : 16 GB
  • Memory Eksternal : microSD, up to 32 GB
  • Ram : 2GB
  • Konektivitas : Wifi, Bluetooth, microUSB v2.0, A-GPS
  • OS : Android OS, v4.2.2 (Jelly Bean)
  • CPU : MediaTek MTK6592M, quad-core CPU clocked at 1.4GHz
  • Kamera Depan : 5 MP
  • Kamera Belakang : 13 MP, 4128 x 3096 pixels, autofocus, LED flash
  • Baterai : Li-Ion 2000 mAh battery

Review Lenovo Golden Warrior

Review Lenovo Golden Warrior S81 Harga Lenovo Golden Warrior S8 Dibandrol 2 Jutaan, Mau ?
CPU Quad Core yang digunakan Lenovo Golden Warrior merupakan chipset terbaru dari Mediatek dengan seri MediaTek MTK6592M, yang memiliki kecepatan Quad Core 1.4 Ghz. Utuk menambah kegaharan sektor dapur pacu sudah tersedia Ram berkapasitas 2 GB dan GPU mumpuni yang sanggup mengoptimalkan kinerja grafis saat bermain game.
Ponsel ini sebentar lagi akan dijual di pasaran secara global, dan sudah mendukung jaringan 3G yang dilengkapi dengan Wi-Fi 802.11 b/g/n, Bluetooth, dan Wi-Fi Direct. Tak ketinggalan fitur Dual Sim juga di sematkan pada ponsel ini. Selain fitur konekvitias cukup lengkap, handphone ini di desain elegan dengan ketebalaan 7.9 mm dan berat 146 grams.
Untuk sektor layar, sudah tersedia layar berukuran 5.3 inch bertipe LTPS Display yang memiliki resolusi 1280 x 720 pixels dan lapisan kaca Corning Gorilla Glass 3 sebagai pelindung layar dari goresan dan benturan tak di inginkan. Layar berukuran 5.3 inch tentu sangat memuaskan untuk menikmati beragam konten multimedia dan game-game berkualitas 3 Dimensi.
Sedangkan untuk segi kamera, sudah tersedia 2 kamera berkualitas premium, yang terdiri dari kamera berlensa 13MP pada bagian belakang, dan kamera berlensa 5MP pada bagian depan. Tak perlu bingung menyimpan hasil foto, karena sudah tersedia memory internal berukuran 16GB dengan dukungan Slot MicroSD.
Kelemahan dari Lenovo Golden Warrior hanya terletak pada sektor baterai. Walaupun memiliki baterai yang bisa dicopot, namun kapasitasnya sangat kecil hanya 2000 mah, dan saya rasa tak akan mampu mengimbangi mobilitas anda yang tinggi selama seharian penuh.

Harga Lenovo Golden Warrior

Spesifikasi Lenovo Golden Warrior e1401287439563 Harga Lenovo Golden Warrior S8 Dibandrol 2 Jutaan, Mau ?
Harga Lenovo Golden Warrior dibandrol $200, atau sekitar 2.3 Juta Rupiah. Dengan haganya yang murah sudah pasti Lenovo Golden Warrior akan lari manis dipasaran, namun kemungkinan Harga Lenovo Golden Warrior di Indonesia akan dibandrol lebih mahal dibandingkan haga aslinya, seperti ponsel Android kebanyakan.
  • Harga Baru : $200 (Harga Perkiraan)
  • Harga Bekas : -
  • Harga Tebaru : Cek Di Sini
Kehadirkan Lenovo Golden Warrior S8 di Indonesia tentu akan menjadi daya tarik tersendiri bagi pecinta gadget di negeri ini, namun anda harus bersabar karena belum bisa dipastikan apakah nantinya Lenovo Golden Warrior akan di pasarkan di Indonesia atau tidak.

0 komentar: