Pages

Tuesday 30 September 2014

harga lenovo vibe z2 pro

harga spesifikasi dan review Lenovo Vibe Z2 Pro
Ponsel yang dirilis Lenovo pada Bulan Agustus 2014 ini adalah seri Lenovo Vibe Z2 pro yang bertajuk ponsel kelas premium. Peluncuran produk yang akan berada di pelabuhan dan siap didistribusikan pada Bulan September 2014 ini bertujuan untuk menyaingi dominasi Sony dan Apple yang telah banyak mendominasi pada segmentasi kelas menengah keatas.

Spesifikasi Lenovo Vibe Z2 Pro

Layar Phablet Terbaik
Pada segi desainnya spesifikasi Lenovo Vibe Z2 Pro tampil dengan fisik yang bongsor yang terbuat dari bodi berbahan metal dengan ukuran dimensi 156 x 81.3 mm dengan ketebalan 7.7 mm dan berat ponsel 179 gram sehingga nyaman untuk digenggam dan dibawa berpergian. Kualitas layar Lenovo Vibe Z2 Pro memiliki layar 2k dan menggunakan panel IPS LCD Capacitive Touchscreen yang dapat menghasilkan 16 juta warna. Kualitas yang istimewa bahkan yang terbaik sudah pasti dapat anda nikmati dari layar Lenovo Vibe Z2 Pro dan sangat cocok bagi anda yang suka menikmati beragam konten multimedia.  Ukuran layarnya sendiri adalah 1440 x 2560 pixels yang setara dengan 6 inci dan memiliki tingkat kedalaman warna yang sangat tinggi yaitu 490 ppi pixel density. Spesifikasi Lenovo Vibe Z2 Pro ini juga dilengkapi dengan fitur multitouch yang dapat mendeteksi sentuhan lebih dari satu jari pada layar.
Dapur Pacu Gahar
Spesifikasi Lenovo Vibe Z2 Pro juga memiliki keunggulan spesifikasi gahar pada kinerja dapur pacunya. Dipersenjatai dengan Quad Core 2.5 GHz Krait 400 menjadikan phablet ini sangat cepat kinerjanya dalam memproses berbagai data yang masuk dan mengoperasikannya. Pada sistem operasi Lenovo Vibe Z2 Pro menggunakan sistem operasi Android terbaru KitKat v4.4.2 yang banyak diminati pasar karena berbagai teknologi yang ditawarkannya. Selain itu pada otak phablet dibekali dengan tipe Qualcomm MSM8974AC Snapdragon 801 dan Kartu Grafis kualitas tinggi Adreno 330 yang menjamin kenyamanan dan kualitas dalam memainkan HD Gaming. Spesifikasi Lenovo Vibe Z2 Pro juga ditenagai oleh RAM berkapasitas 3 GB yang mampu menjalankan beragam aplikasi secara baik dan mampu meningkatkan kecepatan proses multitasking pada smartphone Lenovo ini.
Alternatif Kamera Fotografi
Spesifikasi Lenovo Vibe Z2 Pro sangat bagus disisi fotografi. Handphone Lenovo ini juga bisa disebut dengan alternatif kamera fotografi karena spesifikasi mantap pada sektor kameranya. Dimulai dari kamera belakang yang memiliki resolusi 16 MP yang dapat menghasilkan 3456 x 4608 pixels anda dapat menghasilkan kualitas foto yang sangat jernih dengan tingkat kedetailan gambar yang sangat tinggi. Anda dapat menggunakan Lenovo Vibe Z2 Pro untuk mengambil dokumentasi pada momen-momen terbaik yang dilewati bersama sahabat dan keluarga anda. Kamera ini juga menghasilkan video dengan kualitas mantap yaitu pada kualitas 2160p pada 30 frame per detik dan kualitas 1080p pada 30 frame per detik dengan optical stabilization yang cocok untuk membuat berbagai film mini yang menarik. Belum cukup sampai disitu ponsel premium Lenovo Vibe Z2 Pro dengan berbagai fitur seperti autofocus, dual LED Flash, geo tagging, touch focus, face detection, panorama, dan HDR. Sektor kamera dari spesifikasi Lenovo Vibe Z2 Pro juga dilengkapi dengan kamera depan untuk melakukan aktivitas foto selfie dan video call.
Minus Kartu Slot
Namun pada sektor memorinya spesifikasi Lenovo Vibe Z2 Pro memiliki minus yang cukup berpengaruh yaitu tidak adanya kartu memori eksternal. Sedangkan pada memori internalnya berkapasitas 32 GB mantap dan memiliki kapasitas penyimpanan yang besar. Walaupun terpotong oleh sistem operasi namun sisa memori pada kapasitas penyimpanan Lenovo Vibe Z2 Pro masih terdapat space yang besar. Anda dapat menyimpan berbagai aplikasi dan file multimedia yang anda butuhkan agar phablet dapat berjalan dengan optimal. Sayangnya tidak adanya fasilitas kartu slot pada spesifikasi Lenovo Vibe Z2 Pro ini cukup mengurangi kualitas dari ponsel premium ini untuk dapat bersaing di pasaran gadget.
Konektivitas Cepat 4G
Sedangkan pada sektor konektivitas, spesifikasi Lenovo Vibe Z2 Pro ini menemukan keunggulannya sebagai ponsel premium dengan berbagai pilihan akses kecepatan yang tinggi dan lengkap pada jaringan 3G dan 4G. Di Lenovo Vibe Z2 Pro ini anda dapat menikmatik kecepatan luar biasa dengan adanya teknologi HSDPA berkecepatan 42 Mbps, HSUPA, sampai dengan LTE yang dikenal sebagai teknologi terbaru dalam jaringan internet nirkabel. Anda dapat berselancar di dunia maya dengan kecepatan yang mantap tanpa mengalami lag dalam browsing serta kecepatan dalam mengunduh dari web. Untuk transfer antar perangkat spesifikasi Lenovo Vibe Z2 Pro dilengkapi dengan 3 teknologi yaitu konektor micro USB v2.0, Bluetooth v4.0 A2DP, dan NFC yang memiliki kecepatan transfer data yang tinggi.
Fitur Dual SIM dan Baterai Daya Besar
Spesifikasi Lenovo Vibe Z2 Pro memiliki fitur unggulan yaitu Dual SIM yang bisa memasang dua kartu operator pada satu ponsel. Phablet bisa mengoptimalkan efektivitas berkomunikasi dengan kartu jenis GSM-GSM yang memungkinkan anda untuk berkomunikasi dengan kawan atau relasi bisnis anda. Selain itu pada kapasitas baterai phablet membutuhkan daya yang besar karena bentuk layar yang besar serta spesifikasi yang gahar. Oleh karena itu phablet Lenovo Vibe Z2 Pro dilengkapi dengan baterai tipe Li-Po 4000 mAh battery yang memiliki daya yang tinggi. Dengan baterai ini anda dapat memaksimalkan penggunaan phablet hingga seharian. Tentunya dengan daya baterai yang besar pada spesifikasi Lenovo Vibe Z2 Pro ini membuat phablet ini terasa semakin mantap.
Lenovo Vibe Z2 Pro
Jaringan
2G NetworkGSM 850 / 900 / 1800 / 1900 – SIM 1 & SIM 2
3G NetworkHSDPA 850 / 900 / 1700 / 1900 / 2100
4G NetworkLTE 800 / 850 / 900 / 1800 / 2100 / 2600
SIMDual SIM (Micro-SIM, dual stand-by)
Diumumkan2014, August
StatusComing soon. Exp. release 2014, September
Bodi
Dimensi156 x 81.3 x 7.7 mm (6.14 x 3.20 x 0.30 in)
Berat179 g (6.31 oz)
Layar
TypeIPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
Ukuran1440 x 2560 pixels, 6.0 inches (~490 ppi pixel density)
MultitouchYes
Suara
Alert typesVibration; MP3, WAV ringtones
LoudspeakerYes
3.5mm jackYes
Memori
Card slotNo
Internal32 GB, 3 GB RAM
Koneksi
GPRSYes
EDGEYes
KecepatanHSDPA, 42 Mbps; HSUPA; LTE, Cat4, 50 Mbps UL, 150 Mbps DL
WLANWi-Fi 802.11 a/b/g/n, dual band, Wi-Fi hotspot
Bluetoothv4.0, A2DP
NFCYes
USBmicroUSB v2.0
Kamera
Kamera Belakang16 MP, 3456 x 4608 pixels, optical image stabilization, autofocus, dual-LED flash
FiturGeo-tagging, touch focus, face detection, panorama, HDR
Video2160p@30fps, 1080p@30fps, optical stabilization
Kamera DepanYes
Fitur
OSAndroid OS, v4.4.2 (KitKat)
ChipsetQualcomm MSM8974AC Snapdragon 801
CPUQuad-core 2.5 GHz Krait 400
GPUAdreno 330
SensorsAccelerometer, gyro, proximity, compass
PesanSMS(threaded view), MMS, Email, Push Mail, IM
BrowserHTML5
RadioTBD
GPSYes, with A-GPS, GLONASS
JavaYes, via Java MIDP emulator
WarnaBlack, Gold, White
Baterai
Non-removable Li-Po 4000 mAh battery

Harga Lenovo Vibe Z2 Pro

Nah demikianlah yang Begawei bahas mengenai fitur-fitur yang ada dalam phablet Lenovo ini. Sekarang waktunya Begawei untuk beralih membahas harga Lenovo Vibe Z2 Pro terbaru yang dijual di tanah air. Produk ponsel premium yang belum beredar di Indonesia ini memiliki desain fisik dengan tampilan layar terbaik serta spesifikasi teknis yang gahar. Phablet kelas premium Lenovo Vibe Z2 Pro ini memang diciptakan agar Lenovo dapat bersaing dalam pasaran gadget yang semakin sesak. Phablet ini jika dilihat oleh Begawei nyaris sempurna, namun tentunya masih ada kekurangannya seperti tidak tersedianya slot memori tambahan yang tentunya dibutuhkan sekali pengguna ponsel. Nah lalu berapakah harga Lenovo Vibe Z2 Pro terbaru yang akan dijual di pasaran?
Harga Lenovo Vibe Z2 Pro jika kita melihat dengan performa yang ditawarkan memiliki cost yang sesuai. Kenapa sesuai? Karena diberbagai lininya dibubuhi oleh komponen-komponen premium yang terbaik di dunia sehingga membuat phablet ini cukup berkelas. Untuk harga Lenovo Vibe Z2 Pro terbaru sendiri memiliki kisaran harga Rp 5 jt

0 komentar: