Pages

Tuesday 8 July 2014

Sony xperia c3 smartphone khusus selfie



sony xperia c3 smartphone khusus selfie



TOKYO – Fenomena berfoto dengan gaya selfie semakin digandrungi sebagian masyarakat. Menyambut hal itu, Sony dirumorkan tengah menyiapkan smartphone khusus selfie.

Melalui halaman Weibo terungkap gambar perangkat terbaru Sony bernama Sony Xperia C3. Seperti disitat dari Ubergizmo, Selasa (8/7/2014), Smartphone ini dilengkapi flash light yang menghadap ke depan sehingga pengambilan gambar selfie akan lebih jelas dan terang.

Rumor tersebut juga menyatakan bahwa handset ini  adalah tipe smartphone mid-end, kemungkinan akan berresolusi layar 720p. Belum diketahui mengenai dukungan prosesor yang akan disematkan, tetapi kabarnya  C3 akan diperkuat oleh quad-core berkecepatan 1,2 GHz.  

Kemudian terdapat juga RAM berkapasitas minimal 1 GB yang diperkiran dipilih untuk membantu performa agar berjalan baik. Namun, belum banyak informasi detail mengenai spesifikasi dari smartphone khususselfie ini.

Tetapi untuk Anda penggemar produk Sony, mungkin bisa menantikan pada beberapa waktu hingga smartphone ini benar-benar muncul ke pasaran.  

0 komentar: