Pages

Saturday 6 December 2014

Harga samsung galaxy A5 terbaru

samsung galaxy A5 terbaru

samsung galaxy A5 merupakan varian samsung galaxy terbaru yang hadir dengan body dari logam, untuk spesifikasinya mari kita simak baik-baik dibawah ini.

Spesifikasi galaxy A5
samsung galaxy A5 hadir dengan mengusung processor qualcomm snapdragon 400 quad core 1.2 Ghz arm cortex a7, ditopang dengan 2 Gb ram sehingga akan membuat smartphone ini mudah dalam mengerjakan tugasnya seperti menjalankan aplikasi, multitasking dan lainnya. untuk pengolah grafisnya adalah adreno 305, pengolah grafis ini cukup baik dalam menampilkan gambar yang indah dan menjalankan game HD dengan lancar. pada bagian layar, samsung galaxy A5 ini menggunakan layar tipe super amoled berukuran 5 inci dengan resousi 720 x 1280 pixels sehingga menghasilkan ketajaman hingga ~294 ppi.

pada bagian kameranya, galaxy A5 memiliki 2 kamera yaitu kamera utama dan depan. untuk kamera utama Galaxy A5 memiliki sensor lensa sebesar 13 mp plus led flash, sementara bagian depan memiliki sensor lensa sebesar 5 mp

Fitur konektifitas Samsung Galaxy A5 meliputi jaringan data sudah 4G LTE HSDPA, ditambah fasilitas Wifi dan teknologi GPS/GLONASS. Kirim data kepada para pengguna perangkat seluler maupun komputer bisa dilaksanakan dengan mudah memakai fasilitas bluetooth v4, microusb v2, juga NFC yang telah terpasang didalam komponen. Pihak produsen membekali penyimpanan data internal berkapasitas 16Gb, tersedia pula slot eksternal microsd yang mampu membaca hingga kapasitas maksimum 64Gb.dan memiliki sumber daya dari baterai Li-ion 2300 mAh.

untuk harga terbaru samsung galaxy A5 masih belum diketahui harga resminya di indonesia




1 komentar:

Anonymous said...

cek daftar harga handphone himax terbaru disini http://www.pricearea.com/harga/handphone/handphone/himax/