Pages

Friday 12 December 2014

Harga dan spesifikasi Alcatel OneTouch Flash


Alcatel OneTouch Flash.


pada sektor layar, alcatel onetouch flash memiliki layar 5.5 inch ips dengan resolusi 720x1280 pixel.sehingga smartphone ini pun cukup jernih untuk dilihat

Kelebihan utama One Touch Flash ini terletak pada spesifikasi hardware yang digunakannya. Ia diperkuat prosesor octa-core Mediatek 6592M berkecepatan 1,4GHz, RAM sebesar 1GB, dan media penyimpanan sebesar 8GB. Dengan itu, One Touch Flash tentu mampu menjalankan seluruh aplikasi yang ada saat ini dan juga kemampuan Gamingnya cukup bagus

One Touch Flash juga memiliki fitur unik yang jarang ada di smartphone lain. Salah satunya adalah HotKnot, yang memungkinkan pengguna One Touch Flash berbagi data dengan cara saling menempelkan perangkatnya. Fitur yang cara kerjanya mirip dengan NFC ini masih jarang sekali terlihat pada perangkat lain.

Selain HotKnot,ada juga fitur wireless sharing. Fitur ini memungkinkan pengguna One Touch Flash untuk mengirim beberapa file secara bersamaan sampai 5 perangkat melalui Bluetooth. Fitur ini tentu sangat memudahkan bagi Anda yang sering berbagi file dengan teman-teman Anda.

Alcatel One Touch Flash dibanderol dengan harga Rp2,5 juta. Jika Anda melakukan pre-order di Lazada tanggal 12 Desember 2014 mendatang, Anda akan mendapatkan harga khusus, yaitu Rp1,9 juta. 

0 komentar: