Pages

Monday 17 November 2014

daftar aplikasi root android terbaru yang ampuh

daftar aplikasi root android

setelah sibuk dengan berbagai urusan, akhirnya saya bisa kembali memposting sebuah tips dan info, yaitu aplikasi-aplikasi yang digunakan untuk mengroot.
memang banyak aplikasi root yang ada di play store seperti frama root,master root dan lain sebagainya.
berikut adalah aplikasi root terbaik yang saya ambil infonya dari berbagai sumber terpercaya


1.Aplikasi Z4root

Z4root merupakan salah satu aplikasi root android terbaik. cukup mudah digunakan, hanya  download dan menginstallnya, ponsel android bisa diroot. Artinya kita bisa menikmati akses root yaitu masuk ke system baik memodifikasi, mengubah, menghapus, atau menambah system. Tetapi Aplikasi Z4root ini hanya mampu bertahan saat ponsel android menyala. Jika smartphone kita restart, maka akses root akan hilang. Dengan kata lain, Z4 Root adalah aplikasi temporary Root yang hanya memberikan akses root sementara. Dan satu hal lagi, aplikasi ini hanya berjalan pada android éclair dan froyo.
>>z4root

2.Aplikasi Framaroot

Framaroot adalah aplikasi root android terbaik 2014 yang cukup terkenal. Karena menawarkan kemudahan dalam membuka akses root. Cukup dengan men download, lalu menginstallnya. Setelah itu jalankan aplikasi, dan ikuti petunjuk selanjutnya. Lalu pilihlah antara opsi supersu atau Super User, pilih opsi Gandalf. Tunggu beberapa saat, dan jika aplikasi meminta untuk restart, maka root telah berhasil. Aplikasi ini dapat berjalan pada OS Android 4.0 Ice Cream Sandwich. Download aplikasi nya disini >> Framaroot

Aplikasi Universal Androroot/ androot

Aplikasi ini juga, sangat mudah di gunakan. Seperti Z4Root dan framaroot, kita hanya mendownloadnya lalu menginstall aplikasi ini. Setelah itu jalankan seperti biasa dan android akan di root. Tetapi aplikasi root android terbaik dimasanya ini sekarang tak lagi popular. Ini karena Universal androroot memiliki tingkat keberhasilannya akan tinggi jika digunakan untuk android versi lawas seperti donut, éclair, froyo. Sedangkan untuk gingerbreas keatas sering mengalami kegagalan, seperti yang di utarakan para netter. Semoga aplikasi ini juga menyertakan update nya seiring dengan berkembangnya smartphone android di dunia. Buat kamu yang mempunyai ponsel android lawas, Download disini >> Universal Androot
  

Aplikasi Gingerbread APK

aplikasi root android terbaik untuk OS Android Gingerbread. Walaupun khusus namanya gingerbread, tapi aplikasi ini juga dapat digunakan untuk OS Froyo maupun honey comb. Sayangnya aplikasi ini sedikit rumit dan perlu banyak optimalisasi dalam penggunaan nya. Meski begitu, penggunaannya juga cukup mudah seperti yang lain. Hanya dengan men download, menginstall dan menjalankannya, aplikasi ini akan membuat android kita menjadi keadaan root. Setelah menjalankan aplikasi ini, ikuti langkah - langkah berikutnya, dan tunggu saat proses root berlangsung kira - kira memakan waktu sepuluh menit. Jika pada home screen ada menu super user, berarti ponsel android kita sudah ter root, dan selamat menikmati akses khususnya. 

2 komentar:

Admin212 said...

visit www.kagajelas.com

Admin212 said...

artikel menarik www.kagajelas.com