Pages

Tuesday 22 July 2014

iphone 5c, handphone murah dari apple

harga dan spesifikasi iphone 5c terbaru

Ingin handphone Apple berharga murah dan memiliki spesifikasi kelas atas?, pilihan tepat bagi anda adalah membeli iPhone 5C. Versi murah dari iPhone S5 terebut dibandrol sekitar 6 Jutaan, memang bukan terbilang murah karena masih lebih mahal dari Smartphone Android premium sekelas LG G2 maupun Google Nexus 5.
iPhone memang memiliki market share tersendiri, jadi tak bisa dibandingkan dengan handphone Android yang ada sekarang. Pengguna iPhone sendiri rata-rata berasal dari golongan atas yang tak segan-segan mengelurkan jutaan rupiah untuk membeli sebuah handphone, namun bagi anda yang memiliki budget lebih minim tentu lebih baik membeli handphone Android.
Dengan menyasar pengguna kelas atas, nilai social bagi penggunanya pasti akan naik drastis karena banyak orang yang beranggapan kalau Apple iPhone merupakan salah satu barang mewah yang tak bisa dimiliki semua orang. Harga yang mahal malahan bukan menjadi sebuah kelemaha, justri menjadi kelebihan yang mereka tonjolkan.
Hadir dengan desain warna-warni, menjadi salah satu kelebihan yang dimiliki iPhone 5C, namun ada satu kelemahan dari ponsel ini yang membuat banyak orang enggan membeli iPhone 5C, yaitu tidak adanya sensor sidik jari seperti yang dimiliki iPhone 5S. Dengan perbedaan harga mencapai 2 Juta Rupiah, memang sangat wajar apabila iPhone 5C memiliki sebuah kekurangan.
Bagi anda yang tertarik membeli Smartphone Apple murah tersebut, mari kita simak bersama-sama bagimana Spesifikasi dan Harga iPhone 5C yang sudah kami rangkum pada review dibawah ini.

Spesifikasi Dan Harga iPhone 5C 

Spesifikasi Dan Harga iPhone 5C Harga iPhone 5C, Handphone Apple Murah Hanya 6 Jutaan
Spesifikasi Dan Harga iPhone 5C

Spesifikasi iPhone 5C

Dimensi : 124.4 x 59.2 x 9 mm
Berat : 132 g
Layar : LED-backlit IPS LCD, 640 x 1136 pixels, 4.0 inches (~326 ppi pixel density) + Corning Gorilla Glass, oleophobic coating
Fitur : AirDrop, Siri, iCloud, Maps, TV-out
Memory Internal : 16GB/32GB
Ram : 1GB
Memory Eksternal : -
Konektivitas : DC-HSDPA, 42 Mbps; HSDPA, 21 Mbps; HSUPA, 5.76 Mbps, LTE, Wifi, Bluetooth
OS : iOS 7
CPU : Apple A6, Dual-core 1.3 GHz
GPU : PowerVR SGX 543MP3 (triple-core graphics)
Kamera Belakang : 8 MP, 3264×2448 pixels, autofocus, dual-LED (True Tone) flash
Kamera Depan : 1.2 MP, 720p@30fps
Baterai : Non-removable Li-Po 1510 mAh battery

Review iPhone 5C

Review iPhone 5C Harga iPhone 5C, Handphone Apple Murah Hanya 6 Jutaan
Review iPhone 5C
Dari segi spesifikasi iPhone 5C, memang berbeda cukup jauh dari iPhone 5S. Ponsel ini hanya menggunakan CPU seri Apple A6, Dual-core 1.3 GHz dengan arisitektur 32 bit. Berbeda dengan iPhone 5S yang sudah menggunakan CPU dengan Arsitektur 64 Bit, performa keduanya juga berbeda cukup signfikan karena iPhone 5C hanya menggunakan GPU PowerVR SGX 543MP3 yang dipadukan dengan Ram berukuran 1GB.
Untuk segi layar, keduanya sama-sama menggunakan layar berukuran 4 Inch bertipe IPS LCD dengan lapisan Corning Gorilla Glass pada bagian luar. Layar memang menjadi nilai lebih bagi Smartphone Apple, karena selalu dilengkapi dengan resolusi tinggi, dengan resolusi sebesar 640 x 1136 pixels, 4.0 inches dan kerapatan pixel mencapai~326 ppi, sudah pasti kualitas gambar yang dihasilkan layar iPhone 5C akan sangat jernih dan memiliki detail yang tinggi.
Ponsel ini juga di desain berbeda dengan iPhone 5S, apabila sang kakak di desain dengan sangat elegan, pada iPhone 5C Apple memberikan banyak pilihan warna yang sangat menarik, dan dari segi dimensi juga lebih tebal sekitar 9 mm, padahal untuk iPhone 5S hanya memiliki ketebalan 7.2 mm.
Sektor fitur menjadi sorotan utama pada ponsel ini, karena iPhone 5C tak memiliki fitur pemindai sidik jari layaknya iPhone 5S. Namun jangan terlalu kecewa karena masih banyak fitur yang dibenamkan pada iPhone 5C, diataranya adalah AirDrop, iCloud, Maps, TV-out, dan Asisten Digital yaitu Siri yang bisa membantu anda dalam mengontrol iPhone 5C dengan perintah suara.
iPhone 5C juga sudah menggunakan iOS terbaru yaitu iOS 7. Operting system terbaru dari Apple tersebut memang lebih baik dari versi sebelumnya karena memiliki user interface sangat menarik dan lebih banyak fitur di dalamnya, sedangkan dari segi konektivitas, sudah tersedia konektivitas lengkap yang bisa anda manfaatkan untuk mengakses internet dengan kecepatan DC-HSDPA, 42 Mbps.
Dari sektor kamera, sudah tersedia kamera berlensa 8MP yang bisa anda manfaatkan untuk berfoto selfie. Kamera iPhone 5C juga sudah dilengkapi beragam fitur menarik seperti autofocus, LED flash, 1/3.2” sensor size, 1.4 µm pixel size, simultaneous HD video and image recording, touch focus, geo-tagging, face detection, HDR panorama, HDR photo. Sedangkan pada sektor kamera depan sudah terpendam kamera berlensa 1.2 MP yang memiliki kemampuan  face detection dan merekam video berkualitas HD 720p.
Hadir tanpa memiliki slot MicroSD memang sudah menjadi hal yang lumrah pada ponsel premium, sehingga anda harus memilih jenis memory internal yang berbeda. Pada iPhone 5C, terdapat 2 varian memory internal yaitu 16 GB dan 32 GB dan keduanya juga dibandrol dengan harga yang berbeda pula. Bagi anda yang ingin tahu berapa Harga iPhone 5C, silahkan simak dibawah ini.

Harga iPhone 5C

Harga iPhone 5C1 Harga iPhone 5C, Handphone Apple Murah Hanya 6 Jutaan
Harga iPhone 5C

Harga iPhone 5C 16GB : RP 6.510.000
Harga iPhone 5C 32GB : -

Walaupun harga iPhone 5C dibandrol sangat mahal, dengan pilihan warna yang menarik dan beragam fitur yang dimilikinya, ponsel ini tetap memiliki peminatnya tersendiri, dan cukup sekian informasi Spesifikasi dan Harga iPhone 5C yang kami ulas pada kesempatan kali ini

0 komentar: