Pages

Tuesday 8 July 2014

iPad Air 2 akan Dilengkapi Sensor Fingerprint?


harga dan spesifikasi ipad air 2

iPad Air 2 akan Dilengkapi Sensor Fingerprint?CUPERTINO - Apple dalam waktu dekat ini akan mengumumkan beberapa perangkat baru. Si ‘selebriti’ smartphone  yakni iPhone 6 dan iPad generasi selanjutnya.

Tablet berikutnya, yakni iPad Air secara luas dikenal sebagai iPad Air 2 sebagai perangkat baru Apple. Beberapa gambar telah bocor di dunia maya yang  menampilkan the next iPad Air ini.

Meskipun demikian dummy yang beredar itu belum dapat dipastikan kebenarannya karena belum adanya konfirmasi resmi dari pihak perusahaan seperti disadur melalui Ubergizmo, Senin (7/7/2014).

Terungkapnya gambar ini berasal dari publikasi ASCII Plus di Jepang. Salah satu yang menonjol adalah perubahan pada tombol home dan kemunculan sensor sidik jari dibawah tombol home tersebut.

Selain itu, perubahan kecil yang nampak memanjakan mata adalah penyematan berlian tipis yang melingkari pinggiran tombol home tersebut.

Tidak hanya itu, kabarnya Apple juga akan melakukan upgrade pada hardware internal namun belum diketahui secara pasti perangkat keras apa yang akan diperbarui.

0 komentar: