Pages

Tuesday 8 July 2014

3 Smartphone Terbaru Sony, Pegasus Aries & Leo

3 Smartphone Terbaru Sony, Pegasus Aries & Leo

TOKYO - Sony merilis ponsel pintar high end miliknya Xperia Z2 beberapa bulan lalu. Terkini, kabarnya Sony juga tengah mengerjakan tiga perangkat terbarunya.

Dilansir melalui Ubergizmo, Rabu (18/6/2014), tiga perangkat smartphone yang dimaksud adalah Pegasus, Leo, dan Aries. Sejumlah nama itu merupakan ‘codenames’ yang telah terungkap dan beredar di dunia maya. 

Rumor mengatakan, perangkat dengan nama Leo akan menjadi The Next Sony Xperia Z3 yang dikabarkan meluncur pada akhir tahun. Perangkat tersebut akan dibekali dengan otak chipset Qualcomm Snapdragon 805 dan terbuat dari bahan logam.

Sementara Aries akan menjadi  Xperia Z3 Compact, yang menjadi  versi mungil dari Xperia Z3. Belum banyak informasi yang menjelaskan mengenai fitur yang disematkan pada handset ini. 

Terakhir adalah Pegasus, belum banyak informasi yang menjelaskan rincian mengenai gadget ini. Untuk diketahui, Sony Experia Z3 kabarnya akan diliris pada September di ajang IFA 2014 mendatang. Jadi, untuk Anda para penggemar handset besutan perusahaan yang didirikan oleh Akio Morita ini, masih harus bersabar hingga beberapa bulan ke depan.

0 komentar: